Wahana Informasi & Komunikasi Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan Dinas Pendidikan Kab Klaten

Pengiriman data dapodik SD,SMP dan SLB tahun 2015

Kepada Yth
1. Ka. UPTD Pendidikan
2. Ka. SD,SMP dan SLB Negeri/Swasta
3. Operator dapodik SD,SMP dan SLB Negeri/Swasta


bersama ini kami informasikan bahwa sekolah agar segera melakukan proses sebagai berikut:

  1. Rekan-rekan operator jenjang SD mohon kerjasama dan ke ikhlasannya agar 'merelakan' peserta didik kelas 6 tahun lalu untuk segera diluluskan, karena rekan-rekan operator jenjang SMP sudah menunggu dengan penuh harap disana untuk dapat menarik peserta didik tersebut. siswa yang sudah terentry didalam aplikasi agar segera di masukkan ke dalam rombel/ dimapping lalu segera lakukan sinkronisasi (validasi tidak harus 0)
  2. Rekan-rekan OPS jenjang SMP diharap sudah mulai mengirimkan hasil mapping peserta didik  (siswa dimasukkan ke dalam rombongan belajar) untuk periode 2015.1 karena tanggal 25 Agustus rencananya akan mulai diolah untuk proses usulan Program Indonesia Pintar (PIP). Kriteria yang diusulkannya adalah diambil dari peserta didik yang sudah dimasukan dalam rombongan belajar periode 2015/2016. jadi sekolah harus segera melakukan sinkronisasi dengan data siswa Tahun pelajaran 2015/2016.
  3. semua sekolah agar segera melakukan mapping data siswa dan sinkrosnisasi, untuk melihan hasil sinkronisasi silahkan cek progres pengiriman: http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/rpt/w/031000
  4. daftar sekolah yang sama sekali belum melakukan sinkronisasi dapat diunduh dengan cara klik DISINI
sumber: m Edy Vanhoten
semoga bermanfaat

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top