Kepada Yth ;
1. Kepala UPTD
2. Kepala SMP Negeri
3. Kepala SMA Negeri
4. Kepala SMK Negeri
Kami informasikan kepada semua KPA/PPTK di UPTD, SMP, SMA dan SMK untuk SEGERA melakukan entry Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun Anggaran 2015 sesuai dengan DPA masing-masing. Setelah melakukan entry RUP ke dalam Aplikasi SIRUP di website :
Langkah untuk melakukan entry Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) sebagai berikut :
1. Masuk aplikasi SIRUP di alamat website: https://sirup.lkpp.go.id/sirup
2. Login dengan menggunakan user dan password masing masing sekolah/UPTD. Bagi yang lupa bisa menghubungi di Subbag PRP Dinas Pendidikan (CP : 081329676971)
3. Semua jenis belanja di DPA di entry dalam aplikasi SIRUP (kecuali honorarium, langganan jasa air/telp/internet/listrik)
4. Setelah selesai melakukan entry, selanjutnya diumumkan dengan cara mencentang di lambang huruf "U" dan di aktifkan dengan mencentang "Aktif"
1. Kepala UPTD
2. Kepala SMP Negeri
3. Kepala SMA Negeri
4. Kepala SMK Negeri
Kami informasikan kepada semua KPA/PPTK di UPTD, SMP, SMA dan SMK untuk SEGERA melakukan entry Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun Anggaran 2015 sesuai dengan DPA masing-masing. Setelah melakukan entry RUP ke dalam Aplikasi SIRUP di website :
Langkah untuk melakukan entry Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) sebagai berikut :
1. Masuk aplikasi SIRUP di alamat website: https://sirup.lkpp.go.id/sirup
2. Login dengan menggunakan user dan password masing masing sekolah/UPTD. Bagi yang lupa bisa menghubungi di Subbag PRP Dinas Pendidikan (CP : 081329676971)
3. Semua jenis belanja di DPA di entry dalam aplikasi SIRUP (kecuali honorarium, langganan jasa air/telp/internet/listrik)
4. Setelah selesai melakukan entry, selanjutnya diumumkan dengan cara mencentang di lambang huruf "U" dan di aktifkan dengan mencentang "Aktif"