Wahana Informasi & Komunikasi Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan Dinas Pendidikan Kab Klaten

DATA PESERTA DIDIK YANG TERDETEKSI GANDA DISERVER DAPODIKDAS

Kepada Yth
1. Kepala UPTD Pendidikan
2. Kepala Sekolah SD/SMP/SLB
3. Operator SD/SMP/SLB

bersama ini kami informasikan bahwa server dapodikdas Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan masih membaca adanya data siswa yang teridentifikasi ganda, untuk itu kami minta UPTD dan sekolah untuk memperhatikan hal-hal dibawah ini:
1. UPTD memerintahkan kepada sekolah-sekolah yang tercantum didaftar sekolah yang teridentifikasi peserta didik ganda untuk melakukan cek, verifikasi, validasi dan konfirmasi ke UPTD (DATA TERLAMPIR)
2.  sekolah yang teridentifikasi data siswa ganda melakukan cek, verifikasi dan konfirmasi dengan cara memberi keterangan pada kolom hapus server, Ya atau Tidak (pada kolom yang berwarna hijau)
3.UPTD melakukan rekapitulasi data hasil verifikasi dan konfirmasi dari sekolah tentang sekolah ganda(data file data sekolah ganda silahkan diunduh pada lampiran)
4. untuk Jenjang SMP yang data siswanya teridentifikasi ganda(sesuai dengan daftar yang ada pada lampiran) memberikan konfirmasi ke Tim KKdatadik Kabupaten Klaten di Subbag Perencanaan dan Pelaporan Dinas Pendidikan
5. data konfirmasi siswa ganda baik UPTD maupun SMP/SLB tersebut dikirim paling lambat hari Jumat, tanggal 29 Mei 2015 ke Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten u.p Subbag Perencanaan dan Pelaporan berupa softcopy dan print out.
atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih
semoga bermanfaat
LAMPIRAN: file data sekolah ganda dapat diunduh disini

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top