Wahana Informasi & Komunikasi Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan Dinas Pendidikan Kab Klaten

PROGRES PENGIRIMAN DATA KE SERVER DAPODIK

Kepada Yth
1. Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan
2. Kepala Sekolah
3. Operator Sekolah


bersama ini kami sampaikan informasi berkaitan dengan progres pengiriman data dapodik ke server bagi semua sekolah. sesuai dengan edaran Direktoran Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan bahwasanya batas akhir pemutakhir data dapodik bagi sekolah adalah tanggal 1 Maret 2017. namun sampai saat ini masih ada sekolah yang belum melakukan pengiriman data ke server dapodik. 


DAFTAR SEKOLAH YANG BELUM MELAKUKAN SINKRONSISASI ATAU DATA MASIH KOSONG DAN DATA GLOBAL HASIL PENGIRIMAN KE SERVER PER SEKOLAH DAPAT DIUNDUH DISINI


Bagi sekolah yang belum melakukan sinkronisasi dan data dapodiknya belum sesuai dengan yang terdaftar diserver  HARUS segera melakukan sinkronisasi sebelum batas waktu yang telah ditetapkan.

kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada operator sekolah dan pengelola data UPTD karena sekolah telah berhasil melakukan sinkronisasi 100%, kecamatan tersebut adalah:
1. Kalikotes
2. Manisrenggo
3. Polanharjo
besar harapan kami untuk pengelola data disekolah dan UPTD kecamatan lain segera mencapai target 100% seperti ke tiga kecamatan diatas.

demikian atas perhatian dan kerjasamnya kami ucapkan terima kasih.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top